Antusias, Ribuan Mahasiswa UI Ikuti Sosialisasi Program MBKM IISMA 2022

Jum'at, 28 Januari 2022 - 08:54 WIB
loading...
A A A
Calon IISMA Awardee 2022 wajib membaca pedoman pendaftaran program MBKM IISMA 2022 dan mendaftar melalui https://cil.ui.ac.id, mengunggah seluruh dokumen yang dipersyaratkan, seleksi dan verifikasi, serta bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus akan menerima surat rekomendasi dari wakil rektor bidang akademik dan kemahasiswaan UI.



Selaku IDP Consulting Indonesia, Doddy memberikan pemaparan tentang IELTS yang merupakan lembaga atau sebagai salah satu tools untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris yang diselenggarakan bersama tiga institusi, yaitu Cambridge University, British Council, dan IDP Education Australia. Hasil ujian IELTS berdasarkan komputer menerbitkan sebuah format sekitar 3-5 hari setelah ujian dilaksanakan sedangkan, paper akan terbit 13 hari. Selain itu, komponen IELTS terdiri dari listening, reading, writing, dan speaking.

Selanjutnya, Testing Manager The Indonesian International Education Foundation (IIEF) Wiati menjelaskan, “Dengan kita menguasai bahasa inggris dapat memberikan banyak manfaat mulai dari peningkatan secara ekonomi dan untuk kebutuhan studi.
TOEFL family adalah sebuah produk yang menunjukkan adanya upaya dari kita untuk mempelajari TOEFL dari sejak dini dan dewasa. Di mana, kemampuan bahasa inggris tidak bisa didapat dengan cara yang instan dan semuanya harus dimulai secara bertahap. TOEFL tersebut dibagi menjadi empat jenis, yakni primary, junior, ITP, dan IBT. Selain itu, komponen TOEFL, yakni listening, reading, writing, dan speaking.”
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)