Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap untuk Wujudkan Cita-cita

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:24 WIB
loading...
A A A
(Alamat email & nomor kontak Anda)


3. Contoh Surat Lamaran 3 versi cetak

(Nama Penerima)
(Judul pekerjaan)
(Alamat)

Yang Terhormat (salam & nama)

Mohon diterima resume saya sebagai lamaran untuk posisi terbuka pada bagian penjualan di perusahaan Anda. Sebagai lulusan baru pada bidang administrasi bisnis, posisi tersebut sangat sesuai dengan pendidikan, pengalaman, dan minat karier saya.

Sebagai mahasiswa Universitas XYZ, tidak hanya mempertahankan nilai bagus, saya juga termasuk anggota tim sepakbola yang sangat kompetitif dan sukses.

Latar belakang saya sebagai mahasiswa dan atlet telah mengajarkan saya untuk bersikap disiplin dan fokus, yang saya yakin adalah salah satu kualitas penting yang dibutuhkan oleh profesional manapun dalam industri penjualan. Pengalaman saya bekerja di lingkungan tim juga telah menanamkan nilai kerja tim dan kerja sama saya.

Sebagai anggota tim, saya juga telah memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan semangat juang dan keterlibatan tim melalui berbagai kegiatan yang saya organisir. Dari skala 1-10 (10 adalah nilai tertinggi), tim menilai 8 untuk ‘kesuksesan aktivitas dalam hal keterlibatan’. Melalui prestasi saya sebagai mahasiswa dan atlet, saya telah membuktikan bahwa saya bergairah dan berdedikasi terhadap hal-hal yang saya lakukan.

Meskipun ini adalah pertama kalinya saya bekerja di bidang penjualan, saya cukup yakin bahwa dengan ketrampilan dan kemampuan saya, saya dapat belajar dengan cepat dan memberi dampak langsung kepada tim Anda dan perusahaan.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mempertimbangkan lamaran saya dan saya berharap dapat mendengar dari Anda.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)