Menuju Era Society 5.0, STIKOM akan Gelar Webinar Edukasi Digital Komunikasi

Minggu, 06 Maret 2022 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Webinar Edukasi tentang digital communication ini juga bertujuan penting dalam pengembangan diri dan wawasan mengenai ilmu komunikasi di era revolusi industri 4.0 menuju society 5.0 seperti saat ini.

Di mana, seseorang dituntut untuk memiliki kecakapan dalam berbicara, penguasaan teknologi, dan daya kreativitas yang tinggi.

Acara akan diawali sambutan Ketua Inter Studi Prof. Dr Martani Huseini dan Bapak DR Rahmat Gobel H.C. Acara kemudian, dilanjutkan dengan Sesi Pembicara I yang dibawakan oleh Ir. Berdardus Y Raldi, yang merupakan Former Corporate Communication Manager salah satu televisi swasta nasional dengan materi “Corporate PR di era digital”,

Pembicara II dibawakan oleh Bapak Tekad Sukatno S.Ikom., M.Si yang merupakan pengusaha sukses dibidang ekspedisi logistic dan juga alumni Magister Ilmu Komunikasi Inter Studi yang akan berbicara mengenai “Digital Bussines Communication”.

Kemudian dilanjutkan dengan pembicara III Yosi Mokalu yang merupakan member Group Project Pop yang sekarang aktif sebagai ketua Siberkreasi dengan materi “Media baru, Media Digital”. Pembicara terakhir, Vivid F Agrarini yang merupakan Praktisi pendidikan dan Komunikasi dan juga pendiri Majalah Aneka yang akan berbicara mengenai Coorporate communication dan Media Baru.

Dengan pembicara pembicara yang sangat berpengalaman dalam bidangnya masing masing, acara Webinar ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk bekal para peserta menghadapi era baru, era transformasi digital Communication.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)