Huayu Enrichment Scholarship Buka Pendaftaran, Kursus Bahasa Mandarin Gratis Plus Tunjangan

Kamis, 24 Maret 2022 - 15:14 WIB
loading...
A A A
3. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai Pendidikan Terakhir. Perlu diingat, ijazah dan transkrip harus dalam bahasa Inggris atau Mandarin. Jika tidak, pelamar harus menerjemahkannya ke bahasa Inggris atau Mandarin dan dilegalisir sampai tahap TETO. Sementara itu, apabila pelamar merupakan lulusan dari luar negeri, maka ijazah dan transkrip perlu dilegalisir di kantor TETO di negara tersebut.

4. Fotokopi bukti formulir pendaftaran Language Center, yang membuktikan bahwa kalian telah mendaftar ke Language Center di Taiwan.

5. Dua surat rekomendasi yang sudah ditandatangani dan tersegel rapat dalam amplop. Sebagai catatan, surat rekomendasi dalam bentuk email atau fotokopi dan dengan tanda tangan digital tidak berlaku.

Pendaftaran beasiswa Huayu Enrichment Scholarship akan dibuka hingga 31 Maret 2022. Pengumuman pendaftar yang lolos program ini akan dihubungi secara individu melalui email sebelum tanggal 10 Juni 2022.

Untuk mendaftar, para calon pelamar dapat mengirimkan dokumen pendaftaran ke Kantor Taipei Economic and Trade Office di Gedung Artha Graha lt. 17, Jl. Jendral Sudirman kav 52-53, SCBD, Jakarta 12190. Pada bagian amplop depan, harap dituliskan “Pendaftaran Beasiswa HES”.

Segera penuhi syarat dan dokumen yang diperlukan, dan daftar kursus bahasa Mandarin gratis tersebut melalui program Huayu Enrichment Scholarship 2022. Pastikan kalian telah mendaftar dan mengirimkan berkas sebelum 31 Maret 2022.
(nz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)