Ini Cara Registrasi Ulang Bagi Calon Maba UI yang Lulus SNMPTN 2022

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:09 WIB
loading...
A A A
b. Periksa kesesuaian nama mahasiswa yang muncul pada layar ATM atau minta Teller bank memeriksa

c. Periksa kesesuaian jumlah biaya pendidikan

d. Simpan resi pembayaran sebagai bukti pembayaran

6. Biaya pendidikan yang telah dibayarkan calon mahasiswa baru yang mengundurkan diri tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

7. Biaya penidikan yang telah dibayarkan untuk dan atas nama mahasiswa tidak dapat dialihkan untuk pembayaran BP mahasiswa lain atau jenjang atau program masuk lain.

Tahap 5 Registrasi Akademik (S1 Reguler)

1. Sejak 22-25 April 2022, calon mahasiswa baru yang sudah menyelesaikan Pengisian data dan Pra-Registrasi,, dan melakukan Pembayaran Biaya Pendidikan secara otomatis akan teregistrasi sebagai mahasiswa baru dan mendapatkan username serta password yang akan dikirimkan melalui email untuk melakukan Registrasi Akademik di pra-registrasi.ui.ac.id

2. Calon mahasiswa baru dianggap mengundurkan diri apabila hingga 21 April 2022 belum menyelesaikan Pengisian Data, Pra-Registrasi, dan membayar biaya pendidikan.

3. Bagi pemilih BOP-Berkeadilan dan calon program KIP Kuliah diwajibkan untuk menyelesaikan Pengisian data dan Pra Registrasi sesuai dengan periode yang ditentukan.

Informasi selengkapnya mengenai registrasi ulang bagi yang dinyatakan lulus melalui jalur SNMPTN 2022 dapat mengakses laman penerimaan.ui.ac.id.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)