Universitas Paramadina Punya Kampus Baru di Meikarta

Sabtu, 02 April 2022 - 08:48 WIB
loading...
A A A
Tambahan fasilitas baru
Dengan dibukanya kampus baru Paramadina di Meikarta, akan menjadi tambahan fasilitas pendidikan baru, setelah Januari lalu Universitas Pelita Harapan (UPH) juga telah hadir di Meikarta. CMO Meikarta Lilies Surjono mengatakan pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Universitas Paramadina karena telah hadir di Meikarta Distrik 2.

"Semoga dengan hadirnya salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia ini akan dapat mendukung pengembangan sumber daya manusia dan pendidikan di Kabupaten Bekasi serta Provinsi Jawa Barat," katanya.

Dia menjelaskan, Meikarta berkomitmen akan terus mendukung pengembangan fasilitas dan ekosistem pendidikan, khususnya di Kota Meikarta Cikarang dan Kabupaten Bekasi pada umumnya, dengan terus menghadirkan berbagai pusat pendidikan dan perguruan tinggi yang beroperasi di kota modern tersebut. "Setelah sebelumnya pada Januari lalu meresmikan UPH Learning Hub di District 1 Meikarta, kehadiran Universitas Paramadina semakin menguatkan Kota Meikarta dengan sumber daya unggul," ujarnya.

Dia mengatakan kampus baru Universitas Paramadina, ada di Lantai 2 Gedung Marketing Gallery Meikarta Distrik 2, dimana di lantai bawahnya telah ada area komersial yang sudah beroperasi beberapa outlet seperti Okirobox dan Janji Jiwa. "Jadi para mahasiswa dapat dengan nyaman bersantai atau mengerjakan tugas di outlet-outlet yang ada di lantai dasar, sebelum atau sesudah kegiatan belajar mengajar. Ke depan kami akan menambah beberapa outlet baru lagi untuk memanjakan para mahasiswa maupun pengunjung di Distrik 2," kata Lilies.

Bangun Masjid Paramadina
Sementara itu, Hendro Martowardojo mengungkapkan bahwa pihaknya senang sekali dapat mengadakan syukuran pembukaan kampus baru Paramadina di Meikarta, Cikarang. "Saya lihat kampus, kelas, dan fasilitasnya baik dan nyaman sekali. Saya ucapkan terima kasih kepada Meikarta, yang telah bekerja sama dengan Paramadina," ujarnya.

Dirinya menambahkan, saat ini berkat usaha teman-teman, semua exposure Paramadina sangat baik sekali melebihi kampus lainnya. "Ke depannya akan ada Masjid Paramadina yang akan dibangun terintegrasi dengan kampus besar Universitas Paramadina," jelas Hendro Martowardojo.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)