Siapkan UTBK SBMPTN 2022 dengan Teknik Pomodoro dan Pegasus

Kamis, 07 April 2022 - 14:56 WIB
loading...
A A A
Kamu pasti sudah tahu, dong, kalau Pahamify punya fitur yang bernama Pegasus? Nah, kamu dapat memanfaatkan Pegasus untuk membantu persiapan UTBK kamu. Kamu dapat mengombinasikan fitur Pegasus Pahamify dengan teknik Pomodoro agar kamu semakin siap taklukkan UTBK. Caranya gampang banget, loh!

Sebelum kamu memulai persiapan UTBK kamu dengan teknik Pomodoro, kamu dapat menentukan dan membuat daftar materi UTBK yang harus kamu pelajari dengan bantuan Pegasus. Dengan menggunakan Pegasus, kamu akan mendapatkan bimbingan, mulai dari pemilihan jurusan yang sesuai dengan mimpi, minat, dan bakat kamu sampai latihan soal-soal HOTS. Persiapan UTBK di Pegasus ini juga sudah dirancang agar dapat memenuhi kebutuhan personal kamu.

Dengan menggunakan Pegasus, kamu akan mendapatkan rekomendasi materi dan soal persiapan UTBK yang sesuai dengan kemampuan dan pemahaman kamu. Setelah kamu selesai membuat daftar materi persiapan UTBK, kamu dapat memilih salah satu materi persiapan UTBK di daftar tersebut dan mulai belajar dengan teknik Pomodoro. Selain itu, Pegasus juga dapat membantu kamu dalam memeriksa sejauh mana progres belajar taklukkan UTBK kamu.

Pada halaman depan Pegasus, kamu dapat melihat informasi progress belajar kamu sekaligus dengan passing grade jurusan kuliah impian kamu. Informasi progres belajar kamu ini juga akan terintegrasi dengan progres kamu di TryOut Series Pahamify, loh! Jadi kamu dapat mengetahui berapa nilai yang harus kamu dapatkan dan materi apa saja yang masih harus kamu pelajari untuk mendapatkan kursi di PTN impian kamu.

Kamu mau mengecek target belajar kamu sudah tercapai atau belum saat kamu selesai melakukan persiapan UTBK dengan teknik Pomodoro? Bisa banget! Pegasus juga memiliki fitur target mingguan yang dapat menjadi panduan belajar kamu di setiap minggu. Keren banget, kan!

Nah, itulah pembahasan mengenai teknik Pomodoro dan Pegasus Pahamify yang dapat membantu persiapan UTBK kamu. Dijamin, deh, dengan menggunakan fitur super canggih Pegasus Pahamify, kamu dapat taklukkan UTBK nanti! Langsung dicoba, ya, kamu!

(Penulis: Salman Hakim Darwadi)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)