Program Skilled Youth, Bekali Generasi Muda dengan Keterampilan Hidup

Jum'at, 08 April 2022 - 14:07 WIB
loading...
A A A
“Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi besar kesediaan Citi Indonesia untuk bersama kami melakukan tindakan nyata dalam bentuk program Skilled Youth," tambahnya.

Acting Executive Director IBL Yayan Cahyana menambahkan, sejak 2015, program ini telah memberikan dampak positif kepada generasi muda di Indonesia. Berbagai capaian telah dihasilkan dan berbagai tantangan telah dihadapi selama pelaksanaan program. Hal ini dapat menjadi pembelajaran bagi program-program pemberdayaan pemuda selanjutnya.

Yayan Cahyana menambahkan bahwa webinar ini bertujuan untuk memahami strategi pemerintah menuju Indonesia Emas 2045, khususnya dalam menyiapkan kompetensi generasi muda Indonesia dengan memahami upaya-upaya serta kolaborasi yang dapat dilakukan multipihak dalam menyiapkan generasi muda untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. “Webinar ini sebagai forum pembelajaran tentang pemberdayaan pemuda di Indonesia, " pungkasnya.

Kegiatan webinar ini juga dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Tjitjik Srie Tjahjandarie,Tenaga Ahli Menpora Syamsul Qomar, Managing Editor Majalah SWA Teguh Sri Pambudi, Tokoh Pemuda Nasional sekaligus Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia Muh. Arief Rosyid Hasan.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)