Begini Cara Mendaftar Lintas Jurusan di UTBK SBMPTN 2022

Sabtu, 09 April 2022 - 03:32 WIB
loading...
A A A
Saat kalian memutuskan untuk lintas jurusan saat UTBK 2022 nanti, itu artinya sudah siap belajar persiapan UTBK SBMPTN dari nol. Kalian siap dengan konsekuensi harus mempelajari materi-materi UTBK 2022 yang berbeda dengan materi-materi yang sudah dipelajari di sekolah.

Agar dapat menerapkan cara belajar persiapan UTBK SBMPTN yang efektif, kalian dapat membuat jadwal belajar per minggu.

Misalnya, kalian yang mengambil lintas jurusan dari Soshum ke jurusan Saintek, dapat membuat jadwal setiap tiga hari pertama mematangkan pemahaman materi-materi UTBK Soshum kalian. Sementara, empat hari berikutnya bisa mempelajari materi-materi UTBK Saintek.

Selain itu, kalian juga jangan lupa untuk membuat jadwal belajar untuk Tes Potensi Skolastik (TPS), ya. Dengan membuat jadwal belajar per minggu, kalian dapat lebih fokus belajar persiapan UTBK SBMPTN dan dapat lebih mudah memahami semua materi UTBK 2022 yang harus dikuasai.

Selain belajar materi-materi UTBK Saintek dan Soshum, kalian juga perlu latihan soal-soal UTBK. Dengan rajin mengerjakan soal-soal UTBK, kalian akan dapat mengukur pemahaman terhadap materi-materi Saintek dan Soshum yang sudah dipelajari.

Semakin sering kalian latihan mengerjakan soal-soal UTBK, akan semakin terbiasa dengan konsep dan pola soal yang bisa digunakan dalam UTBK.

Bagi kalian yang ingin lebih rajin latihan soal-soal UTBK, dapat mengikuti TryOut Akbar Pahamify . Dengan mengikuti TryOut Akbar UTBK 2022 Pahamify, kalian dapat latihan persiapan UTBK SBMPTN dengan ratusan soal terkini.

Apalagi TryOut UTBK 2022 Pahamify sudah disusun dengan soal dan penilaian yang paling mirip UTBK, yang dapat membantu kalian semakin siap taklukkan UTBK.

TryOut UTBK 2022 Pahamify juga sudah dilengkapi dengan jawaban dan video pembahasan materi UTBK yang menarik, yang dapat kalian simak setelah kalian mengikuti TryOut UTBK 2022 Pahamify.

4. Tidak Takut Bersaing di UTBK 2022
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)