Begini Cara Mendaftar Lintas Jurusan di UTBK SBMPTN 2022

Sabtu, 09 April 2022 - 03:32 WIB
loading...
A A A
Para peserta lintas jurusan UTBK 2022 memiliki peluang lolos yang sama dengan peserta lainnya. Oleh karena itu, kalian jangan pernah takut menghadapi persaingan UTBK 2022 nanti.

Memang tidak ada jaminan peserta yang mengambil lintas jurusan langsung dapat diterima di PTN impian. Namun, kalian harus percaya kalau usaha keras belajar persiapan UTBK SBMPTN tidak akan menghianati hasil.

5. Ikut Bimbingan Belajar Persiapan UTBK SBMPTN

Saat memutuskan untuk lintas jurusan di UTBK 2022 nanti, ada masanya kalian kewalahan karena materi-materi UTBK yang harus dipelajari dan pahami sangat banyak. Kalau merasa begini, tidak ada salahnya mengambil kelas bimbingan belajar intensif persiapan UTBK SBMPTN.

Dengan mengikuti kelas bimbingan belajar intensif persiapan UTBK SBMPTN, kalian akan mendapatkan pendampingan belajar intensif dari tutor-tutor berkualitas dan berpengalaman.

Untuk membantu persiapan taklukkan UTBK 2022 dengan matang, kalian juga dapat mengikuti Live Class Pahamify . Di Live Class Pahamify, kalian akan dibimbing oleh para Rockstar Teacher Pahamify yang berpengalaman dan dapat belajar bersama para pejuang UTBK 2022 lainnya. Dijamin proses belajar persiapan UTBK SBMPTN akan seru dan bikin kalian gampang paham.

Nah, itulah lima persiapan yang harus dilakukan untuk menghadapi lintas jurusan di UTBK SBMPTN 2022 nanti. Bagi kalian yang membutuhkan aplikasi belajar online terbaik untuk persiapan UTBK SBMPTN, dapat menggunakan aplikasi bimbel Pahamify.

Dengan fitur terbaru Pahamify yang bernama Pegasus, dijamin persiapan UTBK SBMPTN kalian akan semakin matang. Tunggu apalagi? Yuk unduh aplikasi belajar online Pahamify sekarang juga!

(Penulis: Salman Hakim Darwadis)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)