Mahasiswa Punya Ide Bisnis dan Ingin Bangun Startup? Yuk Daftar Tanoto FLBAP 2022

Kamis, 21 April 2022 - 16:32 WIB
loading...
A A A
Bagi peserta yang ingin mendaftar, bisa mengunjungi website https://angin.id/tanotofutureleaders, atau bisa mendaftar melalui tautan bit.ly/BusinessIdeaRegisFLBAP untuk Team Leader dan tautan bit.ly/TeamMemberRegisFLBAP untuk Team Member.

Baca juga: Universitas Pertamina Buka Pendaftaran Beasiswa Influencer, Ini Syaratnya

Peserta yang mendaftar pada kategori Team Leader, akan diminta untuk mengisi formulir registrasi dan mengumpulkan deck ide bisnis serta video presentasi ide bisnis.

Sementara untuk peserta yang mendaftar pada kategori Team Member, akan diminta untuk mengisi formulir registrasi dan mengumpulkan video presentasi profil diri dan motivasi mendaftar sebagai CMO/CFO/COO/CTO.

Setelah pendaftaran ditutup, Program Tanoto FLBAP akan dilanjutkan ke tahap seleksi dan formasi tim yang dijadwalkan pada tanggal 27 April - 10 Mei, dan pengumuman peserta yang terpilih pada tanggal 13 Mei 2022. Adapun periode pelatihan dimulai pada tanggal 16 Mei-10 Juni 2022, dan acara puncak final pitching pada tanggal 11 Juni 2022.

Peserta yang ingin mendapatkan informasi tambahan mengenai Tanoto Future Leaders Business Acumen Program bisa membuka Frequently Asked Questions (FAQs) di tautan berikut, bit.ly/FAQIndFLBAP.
(nz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)