10 Lulusan Binus yang Sukses Mendirikan Startup dan Unicorn

Jum'at, 22 April 2022 - 11:31 WIB
loading...
A A A
7. Alamanda Shantika Santoso

Nama Alamanda Shantika Santoso adalah sosok alumni sukses selanjutnya dari Binus University. Alamanda pernah diangkat oleh founder GoJek Nadiem Makarim sebagai VP Product. Selain itu, Alamanda juga pernah tercatat sebagai komisioner independen di Mandiri Capital Indonesia (MCI). Posisi terbarunya saat ini adalah sebagai founder dan sekaligus presiden direktur Binar Academy.

8. Bernardus Sumartok

Bernardus Sumartok, Alumni Binus 1999 adalah sosok yang memiliki jiwa bisnis kuat. Beberapa startup di bidang travel pernah dipimpinnya, seperti Flamingo Travel dan Tripvisto. Saat ini, Bernardus mendirikan Swastee yang merupakan layanan laundry ramah lingkungan di Canggu, Bali.

9. Benni Fajarai

Benni terkenal dengan label sebagai salah satu orang yang termasuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Selain itu, Benni juga tergolong sebagai seorang pebisnis yang andal dan kreatif. Beberapa startup pun telah dibuatnya, mulai dari Cactus Project, Kreavi.com, Qlapa, dan terakhir Benni tercatat sebagai co-founder Lifepal.

10. Yasa Singgih

Sama halnya seperti Benni Fajarai, Yasa Singgih juga termasuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Jiwa entrepreneur Yasa Singgih sudah muncul sejak masih berstatus sebagai mahasiswa Binus University, dengan mendirikan Men’s Republic. Selanjutnya, pada 2020, Yasa Singgih tercatat sebagai co-founder sekaligus CEO Fortius Distributions Indonesia.
(nz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)