Aksi Keren Sekelompok Pemuda Bantu Orang Tua Daftar PPDB Online

Sabtu, 20 Juni 2020 - 10:32 WIB
loading...
A A A
Apa yang dilakukan sekelompok anak muda ini tidak hanya diapresiasi orang tua siswa. Ketua Rukun Warga RW 06 Muhammad Bayhaqi menyampaikan turut senang dan bangga kepada anggota Karang Taruna Unit 06.

Mereka dinilai mempunyai kepedulian membantu warga yang kesulitan dalam pendaftaran PPDB daring ini. Dirinya berharap semoga warga terbantukan atas kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan rekan-rekan karang taruna ini, semoga karang taruna terus mendedikasikan Dharma baktinya kepada masyarakat, saya juga selalu mengingatkan agar protokoler Covid-19 diterapkan dalam setiap kegiatan, mengingat RW bagian dari gugus tugas pandemi Virus Corona ini,” kata pria yang biasa disapa Babay ini.

Mengutip dari laman ppdb.jakarta.go.id, Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk PPDB 2020 ini, mulai dari prapendaftaran, pengajuan cetak PIN/Token, aktivasi PIN/Token, pendaftaran, hingga lapor diri daring. Acara ini dilakukan Karang Taruna Unit 06 Karet Tengsin bekerja sama dengan Yayasan Teman Baik Indonesia.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3844 seconds (0.1#10.140)