Sederet Kampus dengan Taman Terindah di Indonesia, dari UI hingga ITB

Kamis, 05 Mei 2022 - 22:55 WIB
loading...
A A A
Taman Ganesha juga menyediakan area gazebo yang bisa digunakan mahasiswa untuk bersantai maupun berdiskusi. Area yang segar dan hijau ini juga cocok untuk dijadikan tempat jogging di pagi maupun sore hari.

3. Universitas Brawijaya (UB)

Universitas Brawijaya yang berada di Kota Malang, mempunyai lima taman cantik. Kelima taman itu adalah Taman FIB di Fakultas Ilmu Budaya, Taman FISIP di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Taman Filkom di Fakultas Ilmu Komputer, Taman FEB di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, juga Taman FP di Fakultas Pertanian.

Semua taman tersebut menyajikan pemandangan yang hijau serta asri. Terdapat beberapa pepohonan, tempat duduk atau area berteduh, dan lahan parkir. Taman ini kerap dimanfaatkan mahasiswa untuk bersantai atau berdiskusi dengan teman.

4. Universitas Diponegoro (Undip)

Terletak di Semarang, Universitas Diponegoro cukup populer dan memiliki banyak peminat. Undip mempunyai sebuah taman cantik berupa taman air mancur. Di sekeliling taman ini terdapat pepohonan rimbun, kolam ikan, dan air mancur yang cantik. Tak hanya itu, di taman ini juga tersedia tempat duduk untuk para mahasiswanya bersantai, berdiskusi, maupun mengerjakan tugas kuliah.

Dilansir dari berbagai sumber,
Maria Alexandra Fedho/Litbang MPI
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)