3 Siswa dan 1 Guru SMK Juarai Ajang Astraotoshop Digital Class Batch 2

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:09 WIB
loading...
A A A
Mardani Sugianto, Dit. SMK Kemendibud menuturkan, hingga saat ini ada 370 industri yang mendukung pendidikan vokasi di SMK. Mardani menambahkan, untuk keberhasilan pendidikan vokasi di Indonesia dibutuhkan dukungan dan partisipasi dari dunia usaha.

“Dukungan tersebut melalui tiga cara yaitu membantu dalam penyusunan kurikulum, dukungan program pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning), dan praktisi mengajar di kelas,” katanya.

Astraotoshop Digital Class adalah program pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) untuk siswa dan siswi SMK di seluruh Indonesia dari jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran.

Program ini merupakan program yang diinisiasi oleh Dedy Budiman, M.Pd, CEO Derap Dynamis Training & Development dan ketua dewan pembina Asosiasi Guru Marketing Indonesia (AGMARI) serta didukung oleh Direktorat SMK, Mitras DUDI, dan Astraotoshop.com.

Astraotoshop.com adalah penjualan daring (e-commerce) suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang dapat melayani kebutuhan para pemilik toko suku cadang/bengkel dan masyarakat umum untuk semua merek kendaraan bermotor yang ada di Indonesia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4812 seconds (0.1#10.140)