Djarum Foundation Tawarkan Beasiswa bagi Mahasiswa Berprestasi, Ini Syaratnya

Rabu, 18 Mei 2022 - 13:10 WIB
loading...
Djarum Foundation Tawarkan Beasiswa bagi Mahasiswa Berprestasi, Ini Syaratnya
Djarum Foundation melalui program Djarum Beasiswa Plus menawarkan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi di semester 4. Foto/Dok/Djarum Foundation
A A A
JAKARTA - Djarum Foundation menawarkan beasiswa bagi para mahasiswa S1 UIN Jakarta berprestasi. Program Djarum Beasiswa Plus tersebut terbuka untuk seluruh mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu tahun akademik 2022/2023.

Dilansir dari laman resmi UIN Jakarta , Djarum Beasiswa Plus 2022 terbuka bagi seluruh mahasiswa dari berbagai jurusan. Melalui program ini, mahasiswa berkesempatan meraih dana beasiswa sebesar Rp1 juta per bulan selama satu tahun.



Masa pendaftaran Djarum Beasiswa Plus (DBP) dimulai sejak 21 Maret dan akan berakhir pada 23 Mei 2023. Calon peserta yang akan mendaftar dapat dilakukan secara online dengan mengisi formulir di laman https://www.djarumbeasiswaplus.org.

Syarat-syarat mengikuti DBP di antaranya peserta adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di semester IV dengan nilai IPK minimun 3,20 di semester III dan dapat mempertahankannya di semester IV.

Kemudian aktif berorganisasi, baik di dalam maupun di luar kampus. Syarat berikutnya calon peserta tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain yang dibuktikan dengan surat keterangan dari rektorat.



Selain syarat-syarat di atas, syarat administratif lain yang harus dipenuhi di antaranya mencetak bukti pendaftaran online dalam format PDF disertai foto berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak satu lembar.

Berikutnya dalah menyerahkan salinan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan transkrip nilai hingga semester III yang telah dilegalisasi oleh fakultas.

Bukti lain calon peserta juga dapat menyertakan salinan surat keterangan atau sertifikat aktif berorganisasi dan atau sertifikat prestasi yang dimiliki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)