Beasiswa Universitas MNC Dibuka, Saatnya Kamu Meraih Mimpi!

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:48 WIB
loading...
A A A
Program Beasiswa ini dibuat agar pendidikan tinggi yang terjangkau dapat dirasakan seluruh masyarakat secara lebih merata. “Pendidikan adalah pembekalan seumur hidup yang akan menjadi landasan setiap anak bangsa, pendidikan yang merata adalah impian kami,” ujar Jessica di tengah sambutan, melalui keterangan tertulis, Jumat (27/5/2022).

Tak lupa, Jessica juga mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dalam menggalang dana guna membantu program beasiswa ini.

Puncak acara ditandai dengan dibukanya Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas MNC 2022/2023 jalur Beasiswa oleh Mariati Tirta Wiyata, selaku Rektor Univeritas MNC.

“Kami mengundang anak-anak Indonesia untuk bergabung bersama kami melalui Program Beasiswa Universitas MNC. Atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan ini saya nyatakan, Program Beasiswa Universitas MNC 2022/2023 resmi dibuka,” ujar Mariati, seraya membuka Program Beasiswa Universitas MNC.

Acara pun dilanjutkan dengan pemutaran video tata cara pendaftaran Program Beasiswa. Acara yang berlangsung selama kurang dari 1 jam ini pun ditutup oleh Febi Ramadhani selaku MC seraya mengucapkan tagline Program Beasiswa Universitas MNC “Bersama MNC Membangun Bangsa”.

Kesempatan berkuliah secara gratis di delapan prodi unggulan Universitas MNC tentunya menjadi kesempatan besar bagi para pelajar yang sedang mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Segera daftar sekarang, raihlah mimpi bersama kami!
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)