10 Jurusan Kuliah Paling Prestisius, dari Kedokteran sampai Teknik Informatika

Kamis, 09 Juni 2022 - 12:53 WIB
loading...
A A A
Perkembangan zaman membuat orang dari berbagai kalangan usia menggunakan teknologi dan jaringan. Saat ini, hampir segala lini kehidupan semakin bergantung dengan komputer dan teknologi. Jurusan infromatika memberikan banyak pengetahuan mengenai komputer dan teknologi, seperti pemrograman, perangkat lunak, perangkat keras, coding, dan sebagainya.

Prospek kerja di jurusan ini juga sangat menjanjikan, sehingga jurusan informatika masuk ke dalam jurusan yang dinilai memiliki prestise.

5. Akuntansi

Jika kamu yang suka menghitung angka apa lagi uang, mungkin bisa kamu pilih jurusan akutansi. Karier sebagai akutansi pun sudah pasti menjanjikan.

6. Bisnis

Jika kamu ingin bekerja diperkantoran mungkin jurusan ini bisa jadi pilihan kamu, di sini kamu akan di ajarkan tentang administrasi bisnis. Pekerjaan ini pun menggunakan fakta dan angka untuk mengabil suatu keputusan yang mereka ambil.

7. Psikologi

Jurusan ini pun tak luput dari peminatnya, di sini kalian akan mempelajari cara pikiran manusia. Anda akan membantu memahami lebih banyak tentang pikiran dan prilaku. Kalian di sini akan berguna di berbagai bidang pekerjaan tentunya.

8. Ilmu Komunikasi

Bagi kalian yang percaya diri tidak malu-malu saat tampil dihadapan publik baik itu berbicara maupun menampilkan sesuatu mungkin jurusan komunikasi ini bisa jadi pilihan kalian. Pembelajaran yang didapat dari jurusan ini akan berhubungan dengan media. Program ini sangat cocok bagi kalian yang mempunyai banyak ide kreatif dan suka melakukan sesuatu hal tertentu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)