Teguh Ammar Jadi Wisudawan Terbaik Unpad, Intip Kunci Suksesnya

Kamis, 09 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
“Tentunya saya ingin mencari pengalaman di organisasi. Bukan hanya akademik saja tetapi non akademik juga perlu karena disitu ada skill-skill sosialiasi juga,” ujar Teguh.

Selama menjadi mahasiswa, Teguh juga mengikuti sejumlah kompetisi. Dengan mengikuti kompetisi, Teguh ingin mencari pengalaman dan ajang meningkatkan kompetensi di bidang statistika. “Saya juga ingin membawa nama baik almamater di mata orang lain,” ungkap Teguh.

Sejumlah prestasi pun pernah ia raih, yaitu Juara 3 Lomba Data Analysis Competition Unpad 2021, Juara 1 Kompetisi Infografis Statistika UGM 2021, dan Juara Harapan 2 Lomba Analisis Data UB 2020. Sejak pertengahan Mei lalu, Teguh sudah mulai bekerja dalam Officer Development Program IT PT Bank Mandiri. Ke depannya, Teguh juga berkeinginan untuk melanjutkan studi ke jenjang Magister.

“Harapanya ya semoga apa yang didapat di perkuliahan bisa dijadikan modal untuk lebih semangat lagi belajar untuk terus sukses, karena belajar tidak hanya dari buku atau pun yang ada di bangku perkuliahan tapi bagaimana belajar itu dari pengalaman dan lingkungan,” ujar Teguh.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)