Sederet Jurusan Kuliah yang Paling Mudah dan Santai, Cek Daftarnya

Sabtu, 18 Juni 2022 - 00:40 WIB
loading...
A A A
Jurusan Ilmu komunikasi juga banyak di temui di semua universitas, institusi dan akademik. Jadi kalian tidak perlu susah-susah cari jurusan ini.

Banyak orang beranggapan bahwa jurusan Ilmu komunikasi adalah jurusan yang mudah dan santai saat kuliah. Kemampuanmu dalam berkomunikasi sangat di butuhkan dalam jurusan ini.

2. Jurusan Ilmu Sejarah

Kuliah jurusan ilmu sejarah akan membawa kalian pada pengalaman belajar yang seimbang dengan teori dan studi di lapangan.

Kalian akan sering jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat bersejarah untuk melakukan studi. Bisa di bilang jurusan ini memang sangat mudah jika kamu menyukai hal-hal yang berhubungan dengan sejarah secara umum.

3. Jurusan Pendidikan Jasmani dan Kesehatan

Jurusan kuliah yang satu ini juga lebih berfokus pada praktik karena berkaitan dengan olahraga. Mengapa jurusan ini dianggap mudah? Karena pada saat perkuliahan jurusan pendidikan jasmani dan kesehatan tidak membutuhkan banyak teori yang membuat pusing.

Semua teori yang di pelajari akan langsung dipraktikan sehingga kamu tidak perlu banyak menghafal teori.

4. Jurusan Bahasa dan Sastra

Jurusan Bahasa dan Sastra merupakan jurusan yang sangat mudah dan santai. Biasanya jurusan ini dijadikan sebagai jurusan pelarian bagi yang tidak ingin mengambi jurusan yang sulit ketika kuliah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)