Sederet Jurusan Kuliah yang Paling Mudah dan Santai, Cek Daftarnya

Sabtu, 18 Juni 2022 - 00:40 WIB
loading...
A A A
Meski demikian, jurusan basa dan sastra pada saat pembelajaran membutuhkan pemahaman linguistik yang mendalam lebih jauh tentang bagaimana memahami suatu bahasa. Baik itu bahasa Indonesia, bahas asing atau bahasa daerah.

5. Jurusan Perhotelan dan Pariwisata

Jurusan perhotelan dan pariwisata ini banyak yang beranggapan bahwa jurusan ini paling mudah dan paling santai untuk di ambil. Kedua bidang Perhotelan dan Pariwisata akan menuntut kamu untuk memiliki ketrampilan komunikasi dan pelayanan yang baik untuk pelanggan.

Pada jurusan ini juga tidak memerlukan banyak teori dan hafalan materi apalagi sampai hitung-hitungan. Pada jurusan ini kalian lebih banyak belajar praktik dan pasti akan banyak keseruan yang didapatkan karena bidang ini menarik untuk di gali lebih dalam.

Setiap jurusan kuliah pada dasarnya memiliki tantangan dan kesulitan masing-masing, semua itu hanya akan terasa mudah bagi yang memang memlih jurusan sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki sehingga akan lebih menyenangkan dalam kuliah.

Jadi pastikan sebelum memilih jurusan kuliah kalian harus mengenal bakat dan minatmu. Sehingga sudah mengetahui dengan pasti kamu akan mengambil jurusan apa saat kuliah yang juga akan mengarah pada peluang karier di masa depan.

Semoga 5 jurusan kuliah yang paling mudah dan Santai di atas dapat menjadi referensi kalian dalam mencari jurusan.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)