7 Jurusan Politeknik yang Cepat Dapat Kerja, Adakah Pilihanmu?

Senin, 27 Juni 2022 - 10:24 WIB
loading...
A A A
3. Teknik Mesin

Lulusan Teknik Mesin memiliki peranan penting dalam menciptakan alat yang sesuai dengan kebutuhan bioteknologi. Peluang kerjanya ada di bidang industri otomotif, kedirgantaraan, dan juga industri manufaktur.

Baca juga: 3.258 Peserta SBMPTN 2022 Lolos ke Undip, Ini Link untuk Daftar Ulang

Mahasiswa tidak hanya akan belajar mengenai mesin motor, mobil, dan kegiatan perbengkelan lainnya. Namun juga akan belajar mengenai konversi energi, konstruksi dan perancangan, teknik produksi, dan juga material.

4. Akuntansi

Jurusan Akuntansi juga memiliki peluang kerja bagus. Mereka banyak dibutuhkan di berbagai sektor perusahaan sehingga sangat mudah bagi lulusan Akuntansi untuk bekerja di sektor apapun.

Pendidikan Vokasi D3 Akuntansi akan lebih sering mengajak mahasiswanya untuk praktik langsung dengan menghitung kasus-kasus asli di dunia kerja.

5. Administrasi Niaga

Seperti diketahui, prospek kerja di bidang niaga atau bisnis memang sangat luas dan beragam, tak terkecuali untuk para mahasiswa lulusan Jurusan Administrasi Niaga.

Lulusan Administrasi Niaga tentunya akan memiliki keahlian seperti mampu merumuskan, menganalisa, hingga merancang solusi terkait permasalahan di dunia bisnis sehingga tak heran lulusannya banyak dicari perusahaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)