Pemerintah Minta Program Belajar dari Rumah di TVRI Dimanfaatkan Sebaik-baiknya

Senin, 13 April 2020 - 21:56 WIB
loading...
Pemerintah Minta Program Belajar dari Rumah di TVRI Dimanfaatkan Sebaik-baiknya
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto meminta kepada siswa, guru, maupun orang tua murid untuk memanfaatkan program pembelajaran Belajar dari Rumah yang ditayangkan di televisi nasional TVRI mulai hari ini, Senin (13/4/2020).
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto meminta kepada siswa, guru, maupun orang tua murid untuk memanfaatkan program pembelajaran “Belajar dari Rumah” yang ditayangkan di televisi nasional TVRI mulai hari ini, Senin (13/4/2020).

“Oleh karena itu manfaatkan kebijakan yang diberikan oleh pemerintah ini sebaik-baiknya agar kita bisa mengisi waktu di rumah dengan hal-hal yang sifatnya produktif,” ujar Yuri dalam Konferensi Pers di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Senin (13/4/2020).

Yuri berharap program “Belajar dari Rumah” benar-benar dimanfaatkan secara optimal oleh para siswa agar proses belajar masih tetap berjalan meskipun dari rumah.

Dalam kesempatan itu, Yuri juga mengingatkan kepada siswa, orang tua, dan guru tentang pentingnya berdiam diri di rumah selama masa pandemi COVID-19.

Hal tersebut, kata Yuri, harus dilakukan untuk menekan penularan kasus baru yang diakibatkan interaksi dengan orang-orang yang mungkin telah terpapar COVID-19, baik orang tanpa gejala maupun orang dalam pemantauan yang berada di luar rumah. “Ini menjadi penting karena inilah kekuatan kita,” kata Yuri.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)
pixels