Dukung SDGs, Western Sydney University Kampus Terbaik Dunia Versi THE Impact Rankings

Jum'at, 01 Juli 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Dia menjelaskan, misi dari kampusnya juga meliputi keadilan sosial, pendidikan inklusif, mengatasi ketidaksetaraan, pengelolaan dan ketahanan lingkungan. Pihaknya berkomitmen untuk memberikan tindakan di semua bidang ini dan membina generasi pemimpin pemikiran berikutnya dan masyarakat yang memikirkan kepentingan umum yang dapat memecahkan tantangan kompleks ini.

Western Sydney University juga mengakui dan menghormati Pemilik Tradisional tanah tempat kampus berdiri – Darug, Wiradjuri, D'harawal, dan Eora Peoples. Universitas menghargai generasi pengetahuan Penduduk Aborigin dan Penduduk Kepulauan Selat Torres tergabung di dalam universitas dan menerima jalur adat untuk keberlanjutan dan keanekaragaman hayati unik di wilayah Sydney Barat.

Yang juga berkontribusi pada keberhasilan capaian peringkat adalah adanya strategi dekade universitas, Keberlanjutan dan Ketahanan 2030, yang menetapkan peta jalan ambisius untuk mengatasi adaptasi dan mitigasi iklim, dan ketidaksetaraan sosial.

Rencana Energi Berkelanjutan Universitas menetapkan target yang berani untuk operasional kampus menggunakan 100 persen energi terbarukan pada tahun 2025 dan menjadi Karbon Netral pada tahun 2030. Universitas telah memantau target-target tersebut menjadi tindakan, dengan pasokan listrik di semua kampusnya sekarang 100 persen Terakreditasi Green Power – empat tahun lebih cepat dari target.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)