Viral Kakak Beradik Kompak Lulus Seleksi Bintara Polri, Langsung Sujud di Kaki Ibu

Rabu, 06 Juli 2022 - 02:22 WIB
loading...
A A A
Video yang diunggah oleh kakak sepupu Delta Satria dan Reyhan Dinata ini pun kemudian mendapatkan respons yang beragam dari para netizen.

Tak sedikit dari mereka yang memberikan selamat atas kelulusan kedua adik sepupu sang pengunggah tersebut.

"selamat ya de' tetap rendah hati ya dan semoga dalam pendidikan diberikan kesehatan" tulis akun sugi danu.

"smg mjd polisi yg amanah jujur benar2 membela yg benar biar hidupmu berkah barokah dek...aamiin" tulis akun yulita nur315.

"MasyaAllah tabaaroqallah Alhamdulillah selamat untuk kelulusan adik nya mba, InsyaAllah menjadi abdi Negara yg amanah & membanggakan orang tua Aamiin" tulis akun user12345678910.

Mendapatkan komentar yang beragam, akun TikTok @xyitsecha pun juga menceritakan perjuangan dua adik sepupunya agar bisa menjadi polisi.

Di video selanjutnya, ia memperlihatkan usaha-usaha yang dilakukan para adiknya tersebut agar bisa lulus seleksi calon TNI/Polri.

Seperti dimulai dari melakukan operasi amandel, latihan berenang, rela tidak ikut puasa karena harus menaikkan berat badan yang kurang, salat berjamaah, mengumpulkan berkas-berkas seleksi, hingga latihan fisik setiap sore.

"Alhamdulillah lulus keduanya, kak, memang dari kecil mereka bercita-cita ingin menjadi polisi dn syukur alhamdulillah cita-cita mereka tercapai," tulis akun TikTok @xyitsecha.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4588 seconds (0.1#10.140)