11 Artis Indonesia yang Juga Berprofesi sebagai Dokter, Nomor 4 Aktif Kegiatan Sosial

Senin, 25 Juli 2022 - 20:34 WIB
loading...
11 Artis Indonesia yang Juga Berprofesi sebagai Dokter, Nomor 4 Aktif Kegiatan Sosial
Sederet artis Indonesia yang juga berprofesi sebagai dokter. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berikut deretan artis Indonesia yang juga berprofesi sebagai dokter. Di antaranya ada yang sudah mengeluarkan album, jadi penyiar radio, dan bahkan menjadi juru bicara.

Ya! Sejumlah artis memang tidak hanya berkecimpung di industri hiburan. Di samping menjadi seorang artis, mereka juga mempunyai profesi bergengsi lain yaitu dokter .



Siapa saja artis Indonesia yang berprofesi sebagai dokter? Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftarnya.

1. Tompi

Artis yang berprofesi sebagai dokter di urutan pertama ada penyanyi Tompi. Di samping sebagai penyanyi yang merambah ke dunia film sebagai sutradara, Tompi juga merupakan seorang dokter, di mana dia sudah bergelar spesialis bedah plastik. Tompi juga memiliki klinik kecantikan sendiri, lho!

Jika Anda melihat unggahan Instagram pribadinya, maka Tompi sesekali juga memperlihatkan keahliannya sebagai dokter bedah plastik. Bahkan kliennya pun juga kalangan artis.

2. Nycta Gina

Artis yang berprofesi sebagai dokter urutan selanjutnya yakni Nycta Gina. Artis yang terkenal dengan karakter Jeng Kelin ini telah menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. Dia juga merupakan seorang dokter kandungan, lho!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5089 seconds (0.1#10.140)