11 Artis Indonesia yang Juga Berprofesi sebagai Dokter, Nomor 4 Aktif Kegiatan Sosial

Senin, 25 Juli 2022 - 20:34 WIB
loading...
A A A
Nycta Gina dikenal di dunia hiburan sebagai presenter yang penuh dengan humor. Kini Nycta juga masih aktif menjadi penyiar radio dan suara lucunya masih bisa didengarkan hampir setiap pagi.

3. Reisa Broto Asmoro

Artis yang berprofesi sebagai dokter lainnya adalah Reisa Broto Asmoro. Di samping sebagai dokter, Reisa Broto Asmoro adalah seorang aktris, model dan pembawa acara. Dia terkenal lewat acara televisi Dr Oz Indonesia.

Reisa sering tampil untuk iklan di televisi dan biasanya terkait produk kesehatan. Saat ini dia juga ditunjuk menjadi juru bicara pemerintah terkait penanganan Covid-19.

4. Lula Kamal

Artis yang berprofesi sebagai dokter lainnya adalah Lula Kamal. Presenter cantik ini diketahui telah berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di King’s College London dalam bidang rehabilitas narkoba dan adiksi.

Artis yang satu ini pun belakangan aktif melakukan berbagai kegiatan sosial dan membantu sesama melalui kemampuannya sebagai dokter. Lula Kamal juga kerap tampil di iklan televisi untuk produk kesehatan.

5. Mayang Lucyana

Pada Minggu, 26 Juni 2022, adik Vanessa Angel ini mengaku sudah diterima di Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Moestopo yang terletak di Jakarta Pusat. Keesokan harinya, Mayang membeberkan jika dirinya mendapat beasiswa dari kampus swasta terakreditasi A ini.

6. Sonia Wibisono
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)