Kejar Ketertinggalan Belajar Siswa, Quipper Siapkan Materi dan Fitur Baru

Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Dedy Purwanto menambahkan bahwa kolaborasi Quipper dengan sejumlah figur publik berprestasi bertujuan untuk menginspirasi siswa baik di bidang akademik maupun non-akademik.

“Reybong, Jemimah Cita, dan Alshad Ahmad merupakan contoh nyata sosok muda yang berprestasi dan inspiratif. Melalui kolaborasi Quipper dengan public figure berprestasi ini, dapat memberikan semangat untuk semua siswa dalam meraih prestasi dan cita-citanya, baik di bidang pendidikan maupun bidang lain yang diminati,” tutur Dedy.

Reybong selaku salah satu Brand Ambassador Quipper tahun ini mengungkapkan kegembiraannya menyambut tahun ajaran baru bersama Quipper.

“Bangga dan senang banget bisa dipercaya jadi teman belajar Quipperian di seluruh pelosok Indonesia. Satu pesan untuk siswa-siswi Indonesia pokoknya harus terus semangat belajar dalam suasana tahun ajaran baru ini, apalagi didukung oleh materi dan fitur dari Quipper yang pastinya bikin kita jadi hebih siap menggapai cita-cita dan harapan,” ujar Reybong.

Ke depannya, Quipper akan selalu berupaya untuk menyediakan layanan pendidikan yang dapat memulihkan capaian belajar siswa agar dapat memiliki keterampilan dasar sesuai dengan usianya. Selain itu, Quipper juga akan senantiasa mendampingi guru dan pemerintah menghadapi tantangan dan hambatan pendidikan masa depan.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)