FIP UPH Gandeng FKIP UKI untuk Melahirkan Calon Guru Berkualitas Unggul

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 05:44 WIB
loading...
A A A
Dekan FKIP UKI Dr. Sunarto menyatakan adanya kesamaan nilai antara UPH dan UKI membuatnya yakin bahwa akan banyak program-program berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kedua belah pihak.

“Tentunya kerja sama ini memiliki tujuan yang sangat penting yaitu menggalang persatuan dan kesatuan untuk memajukan pendidikan di Indonesia terutama dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kedua universitas akan memastikan bahwa kita memiliki tujuan bersama yakni menjadikan fakultas kita memiliki sumber daya yang unggul dan bermanfaat untuk masyarakat bahkan di dunia,” ucap Dr. Sunarto.

Adapun implementasi kerja sama yang akan dilakukan meliputi pertukaran dosen, penelitian dan penulisan jurnal ilmiah bersama, pengabdian kepada masyarakat, dan lainnya.

UPH berharap, melalui berbagai kemitraan yang dilakukan dengan perusahaan, organisasi, dan juga universitas dalam negeri lainnya, UPH akan terus mengembangkan program-program pembelajaran yang transformatif dan relevan untuk menghasilkan lulusan berkualitas.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)