Kolaborasi BuddyKu dan Universitas Udayana Tingkatkan Kesadaran Mahasiswa di Era Digital

Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:14 WIB
loading...
Kolaborasi BuddyKu dan Universitas Udayana Tingkatkan Kesadaran Mahasiswa di Era Digital
Buddyku menggandeng Universitas Udayana (UNUD) dalam kegiatan Goes to Campus. Foto/Dok/Buddyku
A A A
JAKARTA - Dewasa ini, perkembangan teknologi yang mengarah kepada serba digital tentu sudah tidak asing dan menjadi pendukung kehidupan bagi siapapun.

Karena kondisi digitalisasi yang sudah menyeluruh ke berbagai bidang, dibutuhkan adanya edukasi agar arus teknologi informasi dapat terkendali dan memberikan manfaat yang luas bagi penggunanya.



Berangkat dari keresahan keamanan dalam menggunakan teknologi, Buddyku melancarkan kegiatan Goes to Campus memiliki fokus untuk mendorong masyarakat khususnya generasi muda untuk menyadari pentingnya upaya pengendalian dalam arus informasi yang rawan akan adanya berita hoaks.

Buddyku menggandeng Universitas Udayana (UNUD) Program Studi Industri Teknologi Pangan, Industri Pertanian, Teknik Pertanian dan Bio Sistem, dan Pertanian dalam kegiatan Goes to Campus untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya desentralisasi arus informasi yang bertanggung jawab dan menjadi komunikator handal di Industri maupun Institusi.

Kerja sama tersebut ditandatangani Rektor Universitas Udayana, I Nyoman Gde Antara, M.eng., IPU. Ditandatangani pula oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana, Prof. I Made Anom S. Wijaya, M. App.Sc. Ph.D., didampingi oleh Dosen Prodi TIP FTP Universitas Udayana, Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP., M.Agb.



Sementara, Buddyku diwakili oleh Prabu Revolusi selaku COO Buddyku, dan Aldi Hawari Business Development and Partnership.

Sambutan baik datang dari pihak UNUD pada kegiatan yang akan dilaksanakan Buddyku yang merupakan platform media baru yang hadir sebagai solusi di era digilitalisasi dalam penyampaian informasi yang bersifat akurat dan dapat dipercaya.

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan keberhasilan dalam kegiatan belajar mahasiswa dalam mendapatkan dan berinteraksi pada isu terkini dan pengetahuan baru.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)