3 Kampus dengan Jurusan Digital Marketing Terbaik di Indonesia, Lulusan Gampang Cari Kerja

Selasa, 13 September 2022 - 17:17 WIB
loading...
3 Kampus dengan Jurusan Digital Marketing Terbaik di Indonesia, Lulusan Gampang Cari Kerja
Jurusan Digital Marketing. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia digital semakin mengalami kemajuan. Kini, jurusan dan profesi digital marketing telah dikenal dikalangan masyarakat, terutama bagi para pelaku bisnis.

Kemudahan dalam mencari peluang pekerjaan serta efektivitas pun menjadi alasan anda untuk mengambil jurusan kuliah digital marketing ini.



Apalagi, saat ini pekerjaan digital marketing semakin banyak dibutuhkan oleh perusahaan. Kebutuhan digital marketing di perusahaan dilihat dari adanya penggunaan internet yang saat ini mengalami peningkatan sebesar 4,62 miliar berdasarkan data dari We Are Social.

Tidak hanya itu saja, setiap perusahaan juga membutuhkan adanya eksposur untuk menemukan pelanggan dan media sosial menjadi salah satu jalan terbaik untuk mewujudkannya.

Namun, tahukah kalian apa sebenarnya digital marketing itu? Digital marketing melibatkan promosi produk dan layanan melalui media sosial. Teknik pemasaran push and pull diterapkan untuk menarik konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung.



Dalam peran pemasar digital, anda akan terlibat dalam mengembangkan strategi komunikasi multi-saluran organisasi dan dapat bekerja di beberapa bidang, atau berspesialisasi dalam beberapa bidang.

Untuk mengembakan skill digital marketing anda juga perlu untuk bisa masuk ke jurusan digital marketing yang ada di tiga universitas di Indonesia ini.

1. Universitas Ciputra
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)