Sederet Artis Ibu Kota yang Pernah Jadi Guru, Ada Nagita Slavina dan Maia Estianty

Minggu, 18 September 2022 - 19:37 WIB
loading...
A A A
3. Desy Ratnasari

Artis senior Desy Ratnasari dikenal sebagai politikus dan menjabat sebagai anggota dewan. Selain pekerjaan di dunia politik, Desy Ratnasari juga merupakan dosen. Ia mengampu kuliah di jurusan Psikologi di sebuah universitas di Indonesia.

4. Ellen eks Cherrybelle

Ellen Nita Vindriana merupakan mantan anggota Cherrybelle. Ia kini sudah tak aktif di dunia hiburan dan memilih menjadi seorang dosen. Bahkan Ellen yang mengajar di Politeknik Negeri Malang ini sudah menjadi PNS lho. Ellen mengajar di bidang Manajemen Akutansi. Memilih mundur dari dunia hiburan dan fokus pada pekerjaan sebagai seorang PNS.

Potret rumah Ellen Nita yang sedikit terekspos dari unggahan Instagram memperlihatkan tempat tinggalnya sekarang. Rumah Ellen nampak sederhana dan nyaman, bagian kamar tidurnya ini juga lengkap dengan sebuah kaca besar dan rak baju gantung.

5. Dodit Mulyanto

Komika Dodit Mulyanto adalah lulusan Universitas Sebelas Maret (UNS) dan mengambil Jurusan Geografi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Selain menjadi komika dan artis, Dodit Mulyanto ternyata membagikan ilmunya dengan menjadi guru di SMP Santa Carla Surabaya.

Kesuksesan Dodit baik di dunia pendidikan maupun entertainment membuatnya mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Jadi tak heran ia mampu membangun rumah impiannya sendiri. Rumahnya yang berada di tengah hutan ini memiliki konsep menyatu dengan alam dan dibangun dengan material kayu.

6. Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavinam ternyata pernah merasakan pengalaman menjadi guru. Ibunda Rafathar ini pernah menjadi guru TK. Pengalaman Gigi sebagai seorang guru membuatnya tidak main-main dalam mempersiapkan pendidikan bagi putra sulungnya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)