Riset: 94 Persen Warga Jarang Perawatan Gigi, SATU Dental Tawarkan Kesehatan Gigi-Mulut Terjangkau

Jum'at, 23 September 2022 - 09:32 WIB
loading...
A A A
Ia mengatakan, SATU Dental juga memberikan edukasi pentingnya penggunaan mouthwash dengan menggandeng Tiga Labyang merupakan produk mouthwash lokal berbahan organik pertama di Indonesia.

Tiga Lab adalah obat kumur organik yang dibuat di Indonesia dan diformulasikan oleh Dokter Gigi Indonesia. Mengandung Propolis dan Moringa, secara scientific, Tiga Lab terbukti dapat membantu melawan virus Covid-19.

Manfaat berkumur dengan Tiga lab menyegarkan nafas, membantu melawan Covid-19, bekerja sebagai antioksidan dan anti-inflamasi, membersihkan rongga mulut dan membunuh virus bakteri serta membantu mengurangi pertumbuhan plak di mulut

“Harapan kami, SATU Dental sebagai klinik gigi dengan standar yang tinggi, ditambah dengan dukungan peralatan dan teknologi kekinian yang mumpuni, dapat memberikan pengalaman hangat dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya SATU Dental, masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan biaya yang mahal dalam mendapatkan akses perawatan gigi dan mulut," papar Felix.

Hingga saat ini, SATU Dental telah membuka cabang di sejumlah lokasi Kelapa Gading, Cengkareng, Taman Ratu, Greenlake, Gading Serpong, Banjar Wijaya, Muara Karang, Tebet dan Bintaro. Beragam perawatan gigi tersedia di SATU Dental mulai dari basic treatment seperti scaling dan dental spa, aesthethic treatment seperti whitening dan orthodonti, serta perawatan dengan pembedahan seperti implan dan pencabutan gigi bungsu.

Dalam kegiatan itu, hadir juga drg. Jessica Mulia, Dipl.Clin.Orth, yang mengulas pentingnya merawat gigi dan mulut dari sisi klinis dan kesehatan. Mulut, lanjutnya, merupakan pintu masuk segala makanan dan minuman masuk dalam tubuh. Karena itu, potensi masuknya bakteri dan kuman juga sangat tinggi. "Makanya perawatan gigi dan mulut sangat penting karena akan berpengaruh pada kesehatan tubuh lainnya," terangnya.

Public Speaker (CEO of Parentalk), Nucha Bachri menganggap kesehatan gigi mulut bagian untuk menambah rasa percaya diri di setiap momen unjuk gigi atau aktivitas keseharian. Dalam kesempatan itu, Nucha juga berbagi cerita mengenai pengalamannya kepada para tamu undangan yang hadir. “Karena itu, kesehatan gigi dan mulut jadi salah satu prioritas cek kesehatan rutin bagi saya,” katanya.

Ia memilih SATU Dental Clinic dengan berbagai alasan, mulai dari dokter dan staf yang ramah, professional, peralatan yang canggih, hingga ruangannya yang cozy & friendly. “Desain klinik yang kekinian membuat saya nyaman dan betah saat treatment di SATU Dental,” lanjutnya.
(mpw)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1861 seconds (11.252#12.26)