7 Artis Alih Profesi Jadi PNS, Mulai dari Dosen hingga Pegawai Pajak

Senin, 03 Oktober 2022 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Risa Saraswati juga artis yang beralih profesi jadi PNS. Risa dikenal sebagai penyanyi, penulis, vlogger sekaligus mantan presenter acara televisi.

Kini Risa memilih menjadi PNS di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Meski begitu, Risa masih suka membuat konten di YouTube.

3. Sylvia Sherly Chaterina

Sylvia Sherly Chaterina alias Sherly Malinton adalah artis Indonesia yang beralih profesi jadi PNS. Sylvia dikenal sebagai penyanyi, pelukis, penulis puisi, model, jurnalis dan penyiar radio.

Dia pernah membintangi film Gita Cinta dari SMA (1979) dan CHiPS bersama Warkop DKI (1982). Tetapi dia kemudian lebih memilih menjadi Diplomat di Konsulat Jenderal RI di Chicago dan menjabat sebagai Konsul Fungsi Penerangan, Sosial dan Budaya.

4. Fryda Lucyana

Berikutnya, artis Indonesia yang beralih profesi jadi PNS ada Fryda Lucyana. Fryda dikenal sebagai penyanyi pada tahun 1990-an. Kini, Fryda memilih melanjutkan karirnya sebagai pengabdi negara di Kementerian Sekretariat Negara.

5. Luh Paramita Ardianti

Artis Indonesia yang beralih profesi jadi PNS lainnya, Luh Paramita Ardianti. Penyanyi jebolan AFI ini tidak melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Dia menyibukkan diri sebagai PNS di bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Denpasar.

6. Abrar Shaden
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4866 seconds (0.1#10.140)