Jaring Talenta IT Handal, Ini Proses Ketat Standar Penilaian Kompetisi ICStar Hackathon 2022

Senin, 03 Oktober 2022 - 23:51 WIB
loading...
A A A
"Alasan mengapa kami ingin bergabung dengan hackathon ini lagi adalah karena pertama, ini memberi kami kesempatan bagus untuk memilih yang terbaik dari talenta muda terbaik yang keluar ke pasar, dan kedua, memberi kami kesempatan untuk membuat dan mendapatkan orang baru dari seluruh dunia dan dari berbagai negara," kata Jeya Shanker, CEO of Technology Visionaries.

Talenta-talenta berkualitas ini pun menjadi sasaran rekrut perusahaan Indonesia, salah satunya Adira Finance.

"Adira Finance juga merekrut beberapa dari mereka untuk membantu kami dalam membangun Robotic Process Automation (RPA) dengan juga Artificial Intelligence (AI) dan Learning Machine. Di Hackathon, kami memberikan kasus studi kepada tim internal kami dan juga para peserta dan mereka dapat berkolaborasi untuk memberi kami solusi terbaik," kata Tri Evita Ariyani, Senior Vice President Head of Human Capital and General Affairs Adira Finance.

Dengan begitu, harapannya kompetisi ICStar Hackathon 2022 terus berlanjut setiap tahunnya untuk melahirkan SDM berkualitas yang juga dapat meningkatkan generasi bangsa yang lebih baik dan kompeten.
(mpw)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3698 seconds (11.252#12.26)