Jaksa Agung Resmikan dan Sambut Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Adhyaksa

Selasa, 04 Oktober 2022 - 14:00 WIB
loading...
A A A
“Hukum itu adalah sesuatu yang berkembang, kita mengharapkan adanya inovasi-inovasi baru dari para mahasiswa. Tentunya kita juga mengharapkan para mahasiswa bisa memanfaatkan perkembangan teknologi yang pesat untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan sehingga mampu memberikan kontribusi pada kemajuan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Dalam tahun ajaran 2022/2023 STIH Adhyaksa telah menerima sebanyak 60 mahasiswa-mahasiswi baru dan akan terus bertambah. Mahasiwa yang diterima sudah melalui seleksi ketat dan sejumlah tes, bahkan beberapa di antaranya telah mendapatkan beasiswa kuliah dari yayasan.

Hadir dalam kegiatan ini para tamu undangan yaitu Dr. Barita Simanjuntak, SH., MH., CfrA. Sebagai Ketua Komisi Kejaksaan RI; Prof. Dr. Didi Turmudzi, M.Si. Sebagai Ketua Paguyuban Pasundan, Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Dr. Muhammad Yusuf Ateh, Ak., M.B.A., CSFA., CGCAE.

Para Senat, Dosen Kehormatan dan Dosen Tetap STIH Adhyaksa, Wakil Jaksa Agung Kejaksaan RI, Para Jaksa Agung Muda pada Kejaksaan RI, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, serta seluruh mahasiswa baru STIH Adhyaksa.
(mpw)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1556 seconds (10.55#12.26)