Kolaborasi MNC University-Macquarie untuk Pendidikan dan Penelitian Berkualitas

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:09 WIB
loading...
Kolaborasi MNC University-Macquarie untuk Pendidikan dan Penelitian Berkualitas
Kuliah umum serta meet & greet para mahasiswa baru MNC University dengan Macquarie University Representatives di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10/2022). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta.
A A A
JAKARTA - Deputy Vice Conselor Macquarie University Sydney Australia, Mr. Rorden Wilkinson menyebutkan pihaknya menyambut baik kerja sama yang akan dilaksanakan dengan MNC University . Pasalnya, kerja sama antar keduanya ini akan berpengaruh besar untuk kualitas pendidikan dan juga penelitian .

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri kuliah umum serta meet & greet para mahasiswa baru MNC University dengan Macquarie University representatives di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10/2022).

Baca juga: Pindah ke Lido City, MNC University Jadi Hub Edukasi dan Penelitian

"Kami berharap banyak bisa terjalin kolaborasi antara Macquarie University dan MNC University khususnya dalam menciptakan pendidikan dan penelitian yang berkualitas," ujar Rorden Wilkinson.

Ia menilai dengan berbagai kesamaan visi dan misi dengan MNC University pada khususnya dan MNC Group pada umumnya maka kerja sama tersebut akan berlangsung dengan baik dan lancar kedepannya.

"Kita melihat ada nilai, komitmen, penelitian, pendidikan berkualitas, untuk memastikan mahasiswa membawa transformasi bagi kehidupan mahasiswa dan masyarakat," ungkap Rorden Wilkinson.

Sementara itu, Vice President, Strategy, Planning & Performance of Macquarie University, Jonathan Wylie harapannya dengan komunikasi yang terjalin baik maka kerja sama antara kedua universitas bisa berjalan dengan baik.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Lulusan, MNC University Jalin Kerja Sama dengan Macquarie University

"Komunikasi kami untuk berkolaborasi mencapai hal tersebut. Kita berkomitmen untuk menghadirkan pendidikan berkualitas yang membawa dampak positif kepada masyarakat," kata Jonathan Wylie.

Ia berharap dengan kerja sama tersebut maka para lulusan MNC University bisa mendapatkan pengalaman pendidikan yang membuat mereka bertransformasi.

"Agar mereka mendapatkan tranformasi kehidupan. Memberikan kepada para mahasiswa kapasitas sehingga nantinya mereka perubahan yang lebih baik untuk dunia," ucap Jonathan Wylie.

Executive Director Philanthropy of Macquarie University, Hedda Paisley mengaku kagum dengan antusiasme para mahasiswa di MNC University dalam mendapatkan pendidikan terbaik.

"Segala sesuatu mungkin dengan kesempatan yang ada di Indonesia. Saya melihat para mahasiswa ini sangat bersemangat dalam mewujudkan masa depan mereka yang cerah," kata Hedda Paisley.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3479 seconds (0.1#10.140)