Hadir di Makassar, Sekolah Kristen IPEKA CPI Gunakan Kurikulum Berstandar Internasional

Rabu, 26 Oktober 2022 - 10:35 WIB
loading...
Hadir di Makassar, Sekolah Kristen IPEKA CPI Gunakan Kurikulum Berstandar Internasional
Gedung IPEKA CPI di Makassar. IPEKA CPI merupakan sekolah Kristen berstandar internasional. Foto/Dok/IPEKA CPI
A A A
JAKARTA - Sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) mulai dibangun pada 1 April 2022 yang ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama.

Berlokasi di CitraLand City Losari Makassar, IPEKA CPI terbilang strategis karena terletak di depan Pantai Losari dan pusat Kota Makassar.



IPEKA CPI akan membuka dan melayani berbagai jenjang pendidikan dengan kurikulum yang lengkap pada tahun pelajaran 2023/2024 untuk KB dan TK (Early Childhood), SMP (Grade 7) dan SMA (Grade 10).

IPEKA CPI menggunakan kurikulum yang diperkaya dengan standar pembelajaran internasional, Pearson Edexcel Curriculum, dan menampilkan 5 pilar keunggulan yang diberi nama ILEAD.

Terdiri dari, Internal Growth, Leadership, Entrepreneurship, Language Acquisition, and Digital Literacy (pertumbuhan internal, kepemimpinan, kewirausahaan, penguasaan bahasa, dan literasi digital).



Sekolah Kristen IPEKA CPI merupakan sekolah Kristen berstandar internasional yang memanfaatkan berbagai bentuk teknologi dalam pembelajaran. Sama seperti lokasi Sekolah Kristen IPEKA yang lain, IPEKA CPI berkomitmen untuk mendidik murid melalui pendidikan Kristen yang berkualitas.

“IPEKA CPI mempersiapkan para pemimpin masa depan dengan jiwa kepemimpinan Kristen yang mengedepankan penggunaan teknologi dalam proses pembelajarannya,” ujar Direktur Utama Operasional IPEKA, Pdt. Handojo dalam keterangan pers, Rabu (26/10/2022).

IPEKA CPI mempersiapkan generasi muda agar memiliki kemampuan akademik serta karakter yang unggul. IPEKA CPI juga membekali murid dengan kemampuan Kepemimpinan, Kreatifitas, Inovasi, Komunikasi, Kolaborasi, Berpikir Kritis, dan Problem Solving.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4312 seconds (0.1#10.140)