BuddyKu x Kalbis Institute: Kelola Keuangan Bisnis untuk Pengusaha Muda, Daftar di Link Ini

Rabu, 09 November 2022 - 18:30 WIB
loading...
BuddyKu x Kalbis Institute: Kelola Keuangan Bisnis untuk Pengusaha Muda, Daftar di Link Ini
BuddyKu x Kalbis Institute: Kelola Keuangan Bisnis untuk Pengusaha Muda. Foto/Dok MNC Portal
A A A
JAKARTA - Banyak generasi muda yang berminat untuk menjadi seorang pengusaha muda dan belajar memulai merintis bisnis terlebih di era digital seperti saat ini. Dalam pelaksanaannya, manajemen finansial atau keuangan merupakan salah satu hal yang kerap ingin dipelajari oleh pengusaha muda, karena manajemen keuangan memiliki fungsi penting dalam pembuatan rencana bisnis.

Manajemen keuangan memiliki beberapa fungsi penting dalam menjalankan suatu bisnis, di antaranya fungsi keuangan termasuk terkait akuntansi, manajemen aset tetap, pendapatan hingga proses pembayaran.

BuddyKu ingin mendorong pertumbuhan generasi muda menjadi generasi yang siap dan memiliki kemampuan value creation, inovatif, profesional sebagai pengusaha yang memiliki andil dalam menyejahterakan perekonomian negara khususnya melihat masa depan ekonomi digital. Sejalan dengan itu, BuddyKu bekerja sama dengan Kalbis Institute menghadirkan seminar kewirausahaan dengan tema "Business Financial Management For Young Entrepreneurs" yang akan dibawakan oleh BuddyKu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat umum, terutama bagi pengusaha muda yang ingin terjun di dunia kewirausahaan.

Seminar yang digelar pada Kamis, 10 November 2022 ini dibawakan oleh Muhammad Yusuf Mulyana, S.T. selaku Growth and Monezitation Manager BuddyKu, pada pukul 09.00-11.00 bertempat di Ruang Seminar Lantai 8 Kalbis Institute. Acara ini dapat dihadiri secara offline maupun online.

Acara yang diadakan oleh BuddyKu dan Kalbis Institute ini diharapkan dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat umum, terutama bagi para pengusaha muda. Pendaftaran acara dapat dilakukan di https://bit.ly/kewirausahaan-csd . Selain itu, informasi lebih jauh mengenai pengusaha muda dan sektor bisnis juga dapat diakses melalui aplikasi BuddyKu di dalam kategori keuangan dan bisnis.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)