6 Kampus yang Menyediakan Program Fast Track, dari UGM hingga ITB

Sabtu, 12 November 2022 - 13:30 WIB
loading...
A A A
3. Universitas Brawijaya

Selain menyediakan program fast track, Universitas Brawijaya ini juga memberikan Beasiswa Unggulan yang bersumber dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti).

Persyaratan yang perlu dipenuhi dikutip dari feb.ub.ac.id, yakni IPK minimal 3.50, mengisi formulir pendaftaran, dan sanggup mengikuti program tersebut hingga selesai.

4. Universitas Diponegoro

UNDIP juga menjadi salah satu kampus yang menyediakan program fastrack pada beberapa prodi, seperti dalam Administrasi Bisnis hingga Ilmu Ternak.

Dilansir dari admbisnis.fisip.undip.ac.id, syarat yang musti dipenuhi adalah, memiliki IPK minimal 3.51, telah berada di semester 7, dan mendapat rekomendasi dari Dosen Wali.

Baca juga : Mengenal Lebih Jauh Program SMK-D2 Fast Track

5. Universitas Negeri Semarang

Beberapa program studi yang menyediakan program fast track ini memiliki beberapa pilihan kelompok program studi. Dikutip dari penerimaan.unnes.ac.id, Magister (20 pilihan prodi) dari Sumber Sarjana (46 pilihan program studi).

Persyaratan umum yang ditetapkan adalah, IPK minimal 3.25 di smester 5, nilai TOEFL minimal 450, hingga mendapatkan rekomendasi dari dua dosen bergelar doktor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)