Nama-nama Jurusan Kuliah yang Wajib Calon Mahasiswa Ketahui, Jangan Salah Pilih

Kamis, 17 November 2022 - 13:06 WIB
loading...
A A A
Jurusan Hukum merupakan jurusan yang termasuk fakultas yang di gemari nyaris setiap kampus di Indonesia sama halnya dengan Jurusan Kedokteran dan Kesehatan.

Untuk jurusan hukum mengapa banyak di minati oleh banyak orang di setiap fakultas di Indonesia? Karena kebanyakan perusahaan maupun organisasi membuthkan sebagaian besar lulusan fakultas ini.

Lulusan Jurusan Hukum tidak hanya jadi pengacara, hakim, Jaksa, maupun notaris namu lulusan jurusan ini juga bisa menjadi HRD maupun profesi lainya. Berikut nama-nama jurusan dari Fakultas Hukum

1. Hukum Publik
2. Hukum Perdata
3. Hukum Internasioanal
4. Ilmu Hukum
5. Hukum Pidana

7. Jurusan Seni dan Desain

Untuk kamu yang hobi dengan seni cocok banget memilih jurusan seni dan desain. Hidup kamu akan benar-benar berwarna jika kamu bergabung dalam fakultas kesenian.

Mengapa demikian? Karena ketika kalian memilih jurusan seni dan desain setiap aktifitas perkuliahan seni dan desain kamu akan dipaksi untuk mengeluarkan segala daya kreatifitas kamu.

Diawali dengan berimajinasi, berkreasi dan mengaktualisasikan dengan bentuk berbagai aktifitas seperti drama, menari, melukis dan sebagainya.

Berikut nama-nama jurusan Seni dan Desain yang wajib kamu ketahui

1. Seni Tari
2. Seni Rupa
3. Seni Musik
4. Seni Rupa Kreatif dan Desain
5. Kerajinan Tangan
6. Administrasi Seni
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)