Belajar Bahasa Jepang Lebih Asyik dengan Fun Learning

Minggu, 20 November 2022 - 02:50 WIB
loading...
A A A
“Fasilitas yang diberikan Cetta Online Class dalam program Cetta Mengajar mendukung pembelajaran yang terpadu. Tidak hanya belajar dari materi pokok, tetapi sensei Cetta mengombinasikan hiburan seperti manga, lagu, video, dan kuis yang membuat suasana belajar lebih asyik,” pungkasnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Cetta Online Class Ali Akbar berharap program Cetta Mengajar dapat bermanfaat khususnya untuk meningkatkan kurikulum sekolah dan bekal ilmu untuk para siswa ke jenjang pendidikan selanjutnya. “Misi besar Cetta yaitu langsung, turut serta dalam mewujudkan kecerdasan bangsa, salah satunya, melalui program ini. Diharapkan para siswa lebih tertarik belajar bahasa asing untuk masa depan mereka yang lebih cerah,” tuturnya.

Ali menuturkan, kelanjutan program Cetta Mengajar diupayakan tanpa dibatasi jenis instansi, Cetta terbuka dengan segala jenis kolaborasi yang bisa mengemban misi tersebut. Selain itu, Program Cetta Mengajar tidak hanya berkutat di satu bahasa saja.

“Nantinya, kesempatan untuk bahasa lain ataupun pembelajaran lain terbuka sebagai bentuk perwujudan misi Cetta Online Class untuk anak Indonesia yang lebih cerdas,” pungkasnya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)