25 Mahasiswa Berprestasi Asal Kampus Terbaik Dapat Beasiswa dari Yayasan Korindo

Jum'at, 25 November 2022 - 17:59 WIB
loading...
25 Mahasiswa Berprestasi Asal Kampus Terbaik Dapat Beasiswa dari Yayasan Korindo
Mahasiswa penerima beasiswa berpose dengan para perwakilan perguruan tinggi dan Yayasan Korindo. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 25 mahasiswa berprestasi mendapatkan beasiswa dari Yayasan Korindo. Puluhan mahasiswa itu berasal dari 5 perguruan tinggi yakni, UI, UNAS, IPB, UGM, dan UPI.

Kelima mahasiswa tersebut berasal dari program studi Pendidikan Bahasa Korea, Kebudayaan dan Bahasa Korea, Bahasa Korea, serta Fakultas Kehutanan.

Baca juga: Mahasiswa UI Raih 7 Gelar Juara dalam Ajang Gemastik XV Kemendikbudristek 2022

Penyerahan beasiswa Yayasan Korindo untuk Mahasiswa Berprestasi Periode 2022/2023 dilakukan Sekjen Yayasan Korindo, Seo Jeongsik secara virtual.

Dalam sambutannya, Seo Jeongsik menyatakan, program beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap mahasiswa yang tetap mempertahankan motivasi dan prestasinya dalam menempuh pendidikan tinggi, khususnya pada masa sulit pasca pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada yang terpilih. Kami berharap beasiswa ini bisa menjadi penyemangat mahasiswa untuk terus aktif dan berprestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik,” ujarnya di Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Baca juga: 10 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Berpeluang Besar Jadi PNS, Ini Daftarnya

Tahun ini, Yayasan Korindo membagikan beasiswa senilai total Rp125 juta untuk 25 mahasiswa. Setiap mahasiswa menerima beasiswa dengan besaran Rp5 juta per orang.

Penyerahan beasiswa dilakukan pada 21, 22, dan 23 November 2022 yang diikuti perwakilan perguruan tinggi serta seluruh penerima beasiswa.

Program beasiswa Yayasan Korindo untuk mahasiswa berprestasi di berbagai perguruan tinggi di Indonesia tercatat sudah berlangsung sejak tahun 1998. Ada 830 mahasiswa sudah merasakan manfaat dari program ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1861 seconds (11.97#12.26)