ULBI Lantik 744 Wisudawan, SDM Unggul yang Dibutuhkan DUDI

Kamis, 01 Desember 2022 - 16:40 WIB
loading...
A A A
“Fokus dunia usaha dan dunia industri saat ini tertuju sumber daya manusia menyiapkan generasi yang sukses Indonesia emas,” katanya.

Turut hadir Direktur SDM & Umum Pos Indonesia Tonggo Marbun, mewakili Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad Djoemadi yang berharap ULBI selalu bersinergi dengan kebutuhan dunia industri untuk membangun Indonesia maju.

Dikatakannya, dunia industri membutuhkan sumber daya manusia yang unggul ke depan. “Kita siapkan wisudawan dan wisudawati ini sebagai generasi penerus ke depan baik untuk kemashlahatan umat dan dunia,” katanya.

Pada tahun 2022 ini PT Pos Indonesia telah mengangakat menjadi pegawai sebanyak 23 orang melalui program POSID (Ikatan Dinas PT Pos Indonesia) yang telah dimulai sejak tahun 2021 yang merupakan program perekrutan pegawai melalui jalur beasiswa 1 tahun untuk mahasiswa tingkat akhir. Selain itu juga pada tahun 2022 ini, PT Pos Indonesia telah mengangakat yang menjadi pegawai sebanyak 24 orang Lulusan ULBI melalui jalur program Manajemen Training Pemagangan

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Dr. M. Samsuri, yang diwakili oleh Gina Indriani, Koordinator Tenaga Kependidikan LLDIKTI Wilayah IV pun menyampaikan selamat atas wisuda pertama ULBI yang menghasilkan lulusan-lulusan unggul.

Gina pun mengatakan bahwa para wisudawan patut berbangga menjadi lulusan salah satu Universitas Logistik yang ada di Indonesia. Dia juga berpesan agar kompetensi yang didapatkan selama kuliah terus diasah dengan kemauan dan kemampuan belajar sepanjang hayat.

“Kepada wisudawan/wisudawati yang saya banggakan, tetaplah belajar sepanjang hayat, tetap optimis dan selalu bekerja keras dalam menempuh kampus kehidupan. Serta menjadi insan yang berbudi pekerti luhur, santun dalam perkataan dan perbuatan, selalu rendah hati dan juga menghormati sesama,” tuturnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)