7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya dapat Bekerja di Bank BCA

Jum'at, 02 Desember 2022 - 16:10 WIB
loading...
A A A
Universitas terbaik yang menyediakan jurusan teknik informatika ini seperti Institut Teknik Bandung, Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, hingga Universitas Negeri Sebelas Maret.

Baca juga : Inilah Jurusan Kuliah Lima Direktur Utama Pertamina Terakhir

6. Akuntansi

Sebagai lulusan yang memiliki bekal metode pencatatan serta penyusunan laporan ini akan selalu berguna di berbagai perusahaan teruntuk di perbankan. Posisi seperti analis keuangan, bagian perencanaan maupun teller dapat diisi oleh jurusan akuntansi.

Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Diponegoro, Universitas Brawijaya, merupakan beberapa universitas yang menyediakan program studi ini.

7. Psikologi

Rupanya jurusan kuliah ini juga dapat bekerja di bank yang nantinya dapat ditempatkan di posisi personalia, yang bertugas sebagai menyusun anggaran tenaga kerja hingga mengurus dan mengembangkan karyawan.

Banyak universitas yang telah menyediakan jurusan ini macam, Universitas Airlangga, Universitas Islam Negri Sayrif Hidayatullah, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, hingga Universitas Padjadjaran.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)