10 Jurusan Kuliah Paling Diminati dengan Prospek Kerja yang Menjanjikan di Masa Depan

Selasa, 06 Desember 2022 - 20:32 WIB
loading...
A A A
Jika kalian suka menghitung angka apalagi uang, mungkin bisa pilih jurusan akutansi. Karier sebagai akutansi pun sudah pasti menjanjikan karena banyak dibutuhkan perusahaan-perusahaan besar, baik nasional maupun multinasional.

4. Ilmu Komunikasi

Bagi kalian yang percaya diri tidak malu-malu saat tampil dihadapan publik baik itu berbicara maupun menampilkan sesuatu mungkin jurusan komunikasi ini bisa jadi pilihan utama.

Pembelajaran yang didapat dari jurusan ini akan berhubungan dengan media dan publik. Program ini sangat cocok bagi kalian yang mempunyai banyak ide kreatif dan suka melakukan sesuatu hal tertentu.

5. Psikologi

Jurusan ini pun tak luput dari peminatnya, di sini kalian akan mempelajari cara pikiran manusia. Anda akan membantu memahami lebih banyak tentang pikiran dan prilaku. Kalian di sini akan berguna di berbagai bidang pekerjaan tentunya.

6. Perawat

Jurusan ini sangat dikenal dan banyak sekali kaum wanita yang meminatinya untuk pekerjaan masa depan mereka. Di sini kalian akan menjadi tim medis dan akan bekerja di rumah sakit, puskesmas dll, yang akan membantu kesembuhan seseorang.

7. Ilmu Politik

Dalam Program ilmu politik, anda dapat berkesempatan untuk mempelajari sistem pemerintahan dan politik.
Jika kalian gemar mengikuti berita politik dan suka berkontribusi pada kampanye atau melakukan suatu hal yang menyangkut berbau politik, mungkin ini bisa jadi jurusan terbaik kalian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)