10 Jurusan Kuliah Paling Diminati dengan Prospek Kerja yang Menjanjikan di Masa Depan

Selasa, 06 Desember 2022 - 20:32 WIB
loading...
A A A
8. Desain Game

Banyaknya orang yang gemar bermain games saat ini, mungkin kamu salah satunya. Yang membuat lapangan kerja di desain game pun sangat menjanjikan.

Karena perkembangan teknologi saat ini, jenis jurusan ini pun sangat banyak diminati karena permintaan industri yang terus meningkat.

9. Pendidikan

Jika kalian senang dengan anak-anak, suka mengajar dan berinteraksi dengan orang lain, mungkin kamu bisa ambil jurasan Pendidikan.

Sebagai seorang guru di sini kalian akan mengubah suatu kehidupan orang lain, dalam segi pengetahuan dan memberikan dukungan terhadap anak-anak di sekolah.

10. Biologi

Buat kalian yang menyukai penemuan-penemuan baru yang dapat bermanfaat bagi banyak orang, jurusan biologi bisa kalian ambil.

Programnya mencakup tentang sel, mikroorganisme, tumbuhan dan hewan, mereka juga mengeksplorasi konsep-konsep seperti evolusi, ekologi, genetika, dan bioetika. Dan anda akan bekerja di dalam kelas lab dalam program ini.

Itulah 10 jurusan kuliah yang saat ini paling diminati calon mahasiswa. Pilihlah jurusan sesuai minat bakat, termasuk kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan ketika lulus nantinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)