10 Jurusan Kuliah Paling Diminati dengan Prospek Kerja yang Menjanjikan di Masa Depan

Selasa, 06 Desember 2022 - 20:32 WIB
loading...
10 Jurusan Kuliah Paling Diminati dengan Prospek Kerja yang Menjanjikan di Masa Depan
Jurusan Teknik Informatika. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Para calon mahasiswa harus mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih jurusan kuliah . Beberapa jurusan kuliah yang menjanjikan dan memiliki prospek kerja hingga gaji yang kompetitif di masa depan.

Beberapa jurusan kuliah ini selalu menjadi rebutan calon mahasiswa baru karena memiliki peluang kerja yang tinggi. Bahkan, benar-benar dicari oleh perusahaan, serta merupakan bidang kerja yang sangat dibutuhkan masyarakat.



Berdasarkan hasil penelusuran SINDOnews, berikut 10 jurusan kuliah yang paling diminati calon mahasiswa dan memiliki prospek kerja menjanjikan di masa depan:

1. Teknik Informatika

Seiring kemajuan jaman, jurusan Teknik Informatika termasuk program studi yang paling banyak peminatnya. Ini menjadikan Teknik informatika sebagai jurusan terbaik untuk masa depan, karena keterampilannya membuat banyak perusahaan berminat merekrut lulusan dari jurusan ini.

2. Bisnis

Jika kalian ingin bekerja diperkantoran dengan gaji kompetitif, jurusan ini bisa jadi pilihan utama. Jurusan Bisnis akan mengajarkan tentang administrasi bisnis. Pekerjaan ini pun menggunakan fakta dan angka untuk mengabil suatu keputusan yang mereka ambil. Jurusan ini memiliki prospek kerja yang menggiurkan di masa depan.



3. Akuntansi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3444 seconds (0.1#10.140)