BEM FIB UB dan Cetta Online Class Gelar Budaya Mengajar di MI dan MTs Kota Malang

Jum'at, 09 Desember 2022 - 13:19 WIB
loading...
A A A
“Ilmu baru yang belum tentu mereka dapat. Meski dampaknya dirasa enggak terlalu besar, kita bisa lebih beraksi,” kata Nadia Putri.

Menurut Nadia, mahasiswa yang terlibat pada kegiatan ini mengungkapkan bahwa mereka senang sekali dengan program yang menyadarkan betapa pentingnya peduli terhadap pendidikan khususnya di daerah terpencil.

“Tidak hanya demi menyelesaikan program kerja, kami merasa ini sangat bermanfaat bagi diri kami juga,” ungkap Nadia.

Kemudian, Menteri Sosial dan Lingkungan BEM FIB UB Cyntia Putri mengungkapkan pihaknya tulus untuk membantu adik-adik di MI dan MTS Jabal Nur, Kota Malang.

Kolaborasi BEM FIB Universitas Brawijaya dan Cetta Online Class terlaksana dengan baik tidak terlepas dari peran aktif para mahasiswa yang kompeten secara teknis, perencanaan, dan eksekusi yang matang.

“Kami mengharapkan program Budaya Mengajar x Cetta ke depannya akan berlanjut,” ujar Cyntia.

Selanjutnya, Perwakilan Dekanat FIB Universitas Brawijaya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini membawa dampak positif dan perlu dilanjutkan agar lebih banyak pihak merasakan manfaat.

Sementara itu, Community Manager Cetta Online Class Fuad mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini harus dilanjutkan bahkan mungkin lebih besar cakupannya

Baginya, kelas-kelas tersebut diadakan untuk mengasah kreativitas dan memperluas wawasan anak-anak di MI dan MTS Jabal Nur.

“Ketika rapat evaluasi, dihadiri pihak Cetta, mahasiswa, dan Dekanat, 1 Desember 2022 kemarin, kami merasakan manfaat tidak hanya untuk para siswa dan guru, namun memberi dampak positif bagi penyelenggara,” ujar Fuad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)