5 Universitas Ternama di Jakarta yang Membuka Kelas Karyawan, Cocok untuk Pekerja

Jum'at, 16 Desember 2022 - 14:39 WIB
loading...
A A A
1. Akuntansi
2. Computer Science
3. Industrial Engineering
4. Sistem Informasi
5. Bisnis Manajemen

2. Universitas Pelita Harapan

UPH menyediakan program S1 untuk Kelas Karyawan bagi yang ingin melanjutkan kuliah sambil bekerja. Kelas ini karyawan ini difasilitasi dengan metode M-Flex Learning yang akan mendukung proses perkuliahan menjadi lebih fleksible.

Program studi kelas karyawan di UPH seperti Hukum, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Keperawatan, Teknik Industri, Teknik Elektro, Psikologi, Informatika, Sistem Informasi, Pengelolaan Perhotelan, dan Usaha Perjalanan.

3. Universitas Paramadina

Baca juga: Rektor IPB Raih Anugerah Academic Leader dari Kemendikbudristek

Program Kelas Karyawan Universitas Paramadina dibuka di Kampus Universitas Paramadina Jakarta dan Cikarang. Kelas Karyawan Universitas Paramadina tidak ada batasan umur, kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu, dan biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan.

Fakultas yang tersedia di Kelas Karyawan Paramadina seperti Ekonomi dan Bisnis, Falsafah dan Peradaban, Ilmu Rekayasa. Selain itu juga ada jenjang S2 untuk Magister Studi Ilmu Madani, Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, dan Magister Manajemen.

4. Universitas Esa Unggul

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul bertujuan memberikan pendidikan yang berkualitas bagi yang sibuk bekerja yang ingin melanjutkan pendidikan ke Jenjang S1 dan S2. Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan sama dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)